Materi pelatihan ini disesuaikan dengan standar Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk kompetensi Network Administrator. Pelatihan diselenggarakan bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Informatika yang memiliki kualifikasi P3. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan memiliki kompetensi sebagai seorang Network Administrator.

Bagi peserta yang berhasil menyelesaikan pelatihan ini akan mendapatkan sertifikat sebagai salah satu syarat untuk mengikuti sertifikasi kompetensi Network Administrator di LSP Informatika.

Materi pelatihan ini disesuaikan dengan standar Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) untuk kompetensi programmer. Pelatihan diselenggarakan bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Informatika yang memiliki kualifikasi P3. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan memiliki kompetensi sebagai seorang programmer.

Bagi peserta yang berhasil menyelesaikan pelatihan ini akan mendapatkan sertifikat sebagai salah satu syarat untuk mengikuti sertifikasi kompetensi Programmer di LSP Informatika.